Sabtu, 20 Juni 2015

BAKPIA KENCANA YOGYAKARTA



Yogyakarta merupakan salah satu destinasi unggulan Indonesia, tentunya dengan berbagai macam obyek wisata yang menarik baik bersifat sejarah, seni, budaya, edukasi, belanja, kuliner dan sebagainya.
Salah satu oleh - oleh panganan yang sangat terkenal adalah "Bakpia". Terdapat berbagai macam industri bakpia, baik skala kecil, menengah maupun besar yang terdapat di kota ini. Di kota Yogyakarta industri bakpia terkenal di daerah pathok, Saat ini ada bakpia jogja enak yang diberi nama Bakpia Kencana, yang dapat ditemui di RM. Ambarketawang (Jl. Yogya - Wates) dan RM. Baledono (Jl. Yogya - Magelang). Dengan varian rasa yang beragam dan tekstur yang lembut diharapkan dapat bersaing dengan brand-brand yang ada di Yogyakarta.

Salah satu kelebihan dari Bakpia Kencana adalah adanya Open Kitchen, sehingga para calon pembeli dapat mengetahui bagaimana proses pembuatan dan bahan apa saja yang terkandung dalam bakpia tersebut. Hal ini merupakan point tersendiri dimana banyak bakpia tanpa brand dijual secara kiloan, tentunya kita tidak tahu kapan dibuat, dan bahannya dari apa saja.

0 komentar:

Posting Komentar