Kamis, 07 Maret 2019

Bakpia Kurnia sari

Bakpia kurnia sari


  Selamat pagi jogja, dengan ragam tradisi yang masih melekat. Dan keramah tamahan orangnya, menjadikan yogyakarta menjadi tempat yang nyaman dan "ngangenin" kalau istilah jawa nya "mbetahi". Yah selain tempat wisata yang makin banyak dan menawarkan berbagai pemandangan yang sejuk dan tentunya masih asri tentunya. Dengan menjamurnya tempat wisata baru menambah nilai plus yang tentunya rekomended untuk dikunjungi (tapi jangan ngrusak ekosistem yah... ups. hehe...). lanjut deh... ke oleh-oleh yang khas jogja
udah pada tahu blum yah bakpia satu ini ? yah bakpia kurnia sari.Dulu sih bakpia satu ini blum banyak peminatnya eh. hehehe banyak ding. bakpia satu ini paling enak, dan ngga kecewa deh sama rasanya. selain kulitnya yg creammy di mulut bakpia ini juga cocok buat oleh-oleh. Rasanya mudah diterima di masyarakat. "Walaupun berbeda-beda tapi tetap satu" seperti halnya "rasa" eh jangan baper dulu. ini soal rasa aduh gimana yah ngomongnya apalagi bakpia kurnia sari durian. Masa iya ngga suka durian ? hehe.
selain bakpia kurnia sari durian ada juga bakpia kurnia sari coklat masih banyak deh rasa yang lain. eh tunggu tunggu dulu, harga bakpia kurnia sari 2019 ? masih ringan dikantong koq. jadi tunggu apalagi.
bakpia kurnia sari terdekat dimana sih ? store-nya banyak koq sekarang. jadi ga perlu bingung nyari kemana. atau bisa order juga di web mimin ini.
semakin merangkaknya harga pangan dan bahan ini, harga bakpia kurnia sari jogja 2019 tetap stabil. walaupun banyak pesaing eh bukan banyak merk lain misalnya bakpia kencana.
untuk pengiriman ke luar kota bisa ngga sih kak ? bisa dong. mimin recomend untuk bakpia isi 15, harga bakpia kurnia sari isi 15 tergolong murah dan berat nya 0,65 kg jadi untuk 3 kg msh muat 3 kotak. ringan lah di kantong untuk ongkirnya. Untuk kami biasanya memakai tiki Ons/Reg dan maksimal pengiriman jam 2 jadi kalau mau yang cepat diusahakan transfer sebelum jam 2 (maksa banget yak... engga lah sekedar info semoga sih faedah ..hehe)
bakpia kurnia sari store buka jam 8-selesai ( maksudnya selesainya jam 5), tapi ada juga yang buka sampai jam 20.30 WIB info bisa wa ke 08997190986.
dan satu lagi bakpia kurnia sari tahan berapa hari ? tahan 10 hari di luar kulkas. Jadi aman buat kirim-kirim.
sekian dan terimakasih.
salam mimin



bakpia kurnia sari

0 komentar:

Posting Komentar